Home » » Rekomendasi Parfum untuk Pria

Rekomendasi Parfum untuk Pria


Wangi parfum pria sebenarnya mencerminkan gaya hidup pria tersebut. Karena pria yang suka memperhatikan penampilan secara otomatis akan memperhatikan wangi parfum apa yang akan mereka pakai dalam berbagai acara.
Merk - merk parfum berikut adalah merk yang popular digunakan pria karena wanginya terasa maskulin, namun tetap hangat dan lembut. 

Calvin Klein 
  • Wangi parfum favoritnya adalah CK Eternity. Parfum ini menonjolkan sisi pria yang calm, modern dan santai. Namun beberapa wanita juga menyukai jenis Truth sehingga banyak pria memakainya. Wangi ini berkesan woody aromatic dan pria yang memakainya konon tipe pria yang bijak dan dewasa sehingga membuat nyaman wanita yang ada didekatnya. Jenis lain CK yang sering digunakan wanita biasanya CK One dan CK Be dengan wangi feminin dan lembut.

 Giorgio Armani 
  • Black Code. Parfum ini lebih popular di kalangan pria muda berusia 22-35 tahun karena wanginya yang segar, maskulin dan tenang. Aroma ini merupakan kombinasi dari lemon segar, bergamot, kayu Guaiac, biji Tonka dan bergamot. Sebelumnya Giorgio Armani juga mengeluarkan label “Acqua di Gio” yang sukses di pasaran dunia.

 Bvlgari 
  • Merk parfum ini memiliki wangi khas dan cocok untuk tipe pria konservatif, to the point serta mengandalkan kecerdasan otak. Wangi parfum ini sangat elegan dan membuat pria lebih percaya diri serta penuh intuitif. 

Hugo Boss 
  • Hugo Boss sebenarnya wewangian dasar yang dikembangkan dengan beberapa merk lain yang bekerjasama dengan Hugo Boss. Wangi Hugo Boss menjadi favorit para pria karena aromanya berasal dari rum kental sehingga menimbulkan kesan hangat dan manis. Dominasi dari wangi tersebut berasal dari bahan alami Green Apple, floral dan buah Grapefruit.

Aigner 
  • Untuk aroma sangat maskulin Anda bisa memilih Aigner Blue Emotion dan Aigner Man 2. Namun ada yang lebih popular lagi yaitu X Limited Aigner. Parfum ini cocok untuk pria yang berjiwa muda dan ceria. Kesegarannya aroma sitrusnya dapat memacu sifat ekspresif pria dan suasana segar.

Burberry 
  • Burberry sebelumnya merupakan parfum untuk wanita, namun seiring berjalannya waktu banyak pria juga memakainya. Burberry Weekend dan London menjadi pilihan hadiah yang tepat untuk si pria romantis. Untuk aroma kemewahan Anda bisa memilih Burberry Brit dengan perpaduan rempah, bunga segar dan beberapa elemen kayu.

Escada
  • Magnetism For Men. Dominasi aroma rempah, kayu-kayuan, amber dan mint membuat pria terkesan sensual, hangat dan tetap maskulin.

Daftar Tips

Diberdayakan oleh Blogger.