Home » » Cara Aman Memilih Krim Pemutih Wajah

Cara Aman Memilih Krim Pemutih Wajah


Berikut adalah tips untuk memilih krim wajah yang aman untuk Anda.

Perhatikan Komposisi Krim Pemutih Wajah
  • Cek komposisi bahan yang digunakan dalam cream pemutih wajah pilihan anda. Anda bisa mengetahui apakah produk tersebut mengandung bahan membahayakan kulit atau tidak. Berhati-hatilah juga karena ada pula yang sengaja menyembunyikan bahan berbahaya (misalnya merkuri) dalam daftar komposisi, salah satu caranya jangan mudah tergiur dengan harga murah, apabila anda menemukan penjual krim  pemutih wajah di bawah Rp 50.000 patut di curigai.
Kenali Jenis Kulit Wajah Anda
  • Untuk urusan perawatan wajah salah satu bagian paling penting adalah dengan melihat jenis kulit anda,, kenali dulu jenis kulit Anda lalu temukan krim pemutih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Karna jika Anda memilih tanpa mengetahui jenis kulit Anda sendiri, takutnya hal ini akan berdampak buruk pada kulit wajah Anda. Untuk itu sebaiknya pilih cream pemutih sesuai jenis atau tipe kulit wajah Anda.
Jangan Pilih Yang Instant
  • Sebaiknya Pilihlah krim pemutih wajah yang mampu memutihkan wajah secara bertahap, bukan yang secara instan karena semua itu butuh proses dan perawatan yang cukup rutin. Mana ada sih krim yang begitu langsung pakai langsung wajah kita putih berseri ? sudah pasti tidak ada, untuk itu perlu dilakukan perawatan muka yang rutin.
Setia Pada Satu Produk
  • Jika memang sudah cocok sebaiknya Anda jangan menggantinya, jika Anda menggantinya justru makin memperparah kondisi kulit wajah menjadi gampang alergi dan iritasi. Agar lebih aman, pilih saja krim pemutih wajah yang mengandung pelembab dan bebas minyak.
Ikuti Aturan Pakai
  • Jangan lupa bersihkan wajah sebelum memakai krim pemutih wajah, karena krim pemutih wajah tidak akan bekerja efektif jika wajah masih kotor. Serta lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Daftar Tips

Diberdayakan oleh Blogger.