Home » » Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak

Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak

Bagi Anda yang mencari cara atau tips mencerahkan kulit ketiak dengan bahan-bahan alami, berikut ada 4 langkah mudah yang bisa Anda coba untuk membantu mencerahkan kembali kulit ketiak yang berwarna gelap.

Susu
  • Susu memiliki khasiat mencerahkan kulit wajah dan kulit ketiak. Caranya siapkan dua sendok susu, satu sendok tepung, dan satu sendok dadih (yogurt tradisional khas minangkabau). Campurkan ketiga bahan alami tersebut hingga membentuk krim atau pasta. Gunakan pada kulit ketiak yang gelap kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu baru dibilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan perawatan secara teratur agar hasilnya lebih optimal.
Minyak zaitun
  • Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi kulit ketiak berwarna gelap yaitu, siapkan 3 sendok minyak zaitun kemudian campur dengan satu sendok gula. Aduk gula hingga larut dalam minyak zaitun. Setelah itu, oleskan minyak tersebut pada kulit ketiak dan diamkan setidaknya selama 15 menit. Lakukan perawatan ini 2 kali sehari secara teratur.
Buah-buahan
  • Beberapa jenis buah-buahan yang bisa membantu Anda memiliki kulit ketiak putih dan bersih diantaranya adalah apel, lemon, dan mentimun. Cara menggunakan buah-buahan tersebut sangatlah mudah. Cukup potong tipis-tipis atau haluskan buah tersebut untuk digunakan pada kulit ketiak Anda. Setelah itu, diamkan selama 10-15 menit. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan perawatan ini 2 kali sehari secara teratur.
Kunyit
  • Untuk mendapatkan kulit ketiak putih dan bersih dengan menggunakan kunyit, pertama-tama siapkan satu rimpang kunyit dan cuci sampai bersih. Kupas kulitnya kemudian haluskan. Setelah itu tinggal aplikasikan pada kulit ketiak Anda.
Selamat mencoba!

Daftar Tips

Diberdayakan oleh Blogger.